corona, dpd, aksi relawan mandiri

Alumni IPB Sumsel Peduli Covid-19

( kata)

Alumni Institut Pertanian Bogor (IPB) Sumatera Selatan melalui DPD HA IPB dan DPD ARM IPB PEDULI para usaha mikro kecil, dan masyarakat kurang mampu yang terkena dampak ekonomi pandemi COVID-19. Penyaluran hasil donasi alumni dalam bentuk paket sembako (beras, minyak, susu, gula, terigu, mie wwgoreng) tahap I berjumlah 200 paket yang diserahkan kepada pedagang kecil informal, ojol, tukang sayur keliling, fakir miskin, dan panti asuhan. Untuk tahap II dan tahap- tahap berikutnya diharapkan dapat segera disalurkan kepada mereka yang berhak.

Kepedulian kemanusiaan dampak Covid-19 ini merupakan hasil kerja bareng DPD Himpunan Alumni IPB Sumsel dan DPD Aksi Relawan Mandiri (ARM) IPB Sumsel dan segenap anggota alumni IPB di Sumatera Selatan. Penyaluran paket sembako dilakukan secara perdana oleh Ketua Umum DPD HA IPB Sumdel, Dr. Ir. H Abdul Nadjib MM didampingi Ketua DPD ARM IPB Sumsel, Ir H Ahmad Surkati dan pengurus HA IPB lainnya kepada perwakilan pengusaha mikro kecil, ojol, fakir miskin, dan tukang sayur keliling.

Kegiatan kepedulian Covid-19 ini membuktikan bahwa alumni IPB Sumsel senantiasa berupaya untuk BERMANFAAT bagi masyarakat, daerah, anggota, dan institusi. Alumni IPB Sumsel siap bersinergi dan mendukung program pemerintah provinsi Sumatera Selatan dan Pemerintah Pusat dalam menanggulangi pandemi Covid-19.

Semoga kepedulian Alumni IPB SUMSEL ini dapat sedikit meringankan kebutuhan ekonomi keluarga mereka, ditengah ancaman virus covid-19. Yang masih terus berlangsung disekitar kita.

Kami pun mendo'akan semoga kita bersama dapat mengatasi dan melawan virus covid -19 ini, dan segera hilang dari bumi Indonesia. Aamiin. YRA. Bersatu melawan Covid-19 (ans).

Terkait