Sekitar 350 Alumni IPB Hadiri Acara Halal bi Halal

( kata)

Bogor (alumniipb.org) - Sebanyak 350 alumni IPB hadir dalam acara Halal bi Halal HA IPB yang diselenggarakan di Hall Financial Graha CIMB Niaga, Jakarta, Rabu (2/8). Bertindak sebagai tuan rumah halal bi halal adalah DPD HA IPB DKI Jakarta.

Sekretaris Jenderal DPP HA IPB Nelly Oswini dalam sambutannya, mewakili Ketua Umum DPP HA IPB Bambang Hendroyono, mengapresasi terlaksananya halal bi halal karena mampu menghadirkan lebih dari 350 orang alumni dari angkatan 1 sampai angkatan 50.

Sedangkan Ketua DPD HA IPB DKI Jakarta Arif Budimanta, mengatakan Halal bi Halal HA IPB menjadi perekat silaturahmi antar alumni guna membangun almamater dan Indonesia.

“Kegiatan ini juga sebagai pengingat bahwa alumni IPB memiliki mandat untuk memajukan pertanian serta para petani agar lebih sejahtera,.” ujar Arif.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Panitia Halal bi Halal HA IPB Anvina mengungkapkan, dapat terselenggaranya acara ini karena dukungan dari para alumni juga.

“Acara yang didukung oleh berbagai alumni IPB telah berhasil memenuhi tujuannya sebagai wadah pemersatu lintas angkatan dan generasi, jayalah IPB kita,” tutur Anvina.

Dalam Halal bi Halal IPB juga tercatat andil BPJS Ketenagakerjaan, Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) dan PT Rajawali Nusantara Indonesia (PT RNI) sehingga acara berlangsung sukses. (eng/cr)