Munas V HA IPB : Empat Paslon Saling Unjuk Visi Misi dan Program Kerja

( kata)

Bogor (Alumniipb.org) - Pada Musyawarah Nasional (Munas) V Himpunan Alumni Institut Pertanian Bogor (IPB) yang digelar hari ini, Sabtu – Minggu, 16 – 17 Desember 2017, keempat Pasangan Calon (Paslon) Ketua Umum (Ketum) dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) masa bakti 2017 – 2021 saling memperkenalkan diri juga visi misi dan program kerja yang dicanangkan.

Melalui surat ketetapan nomor 012/OC/MUNAS/HA-IPB/XII/2017 tertanggal 7 Desember 2017, empat pasangan yang ditetapkan sebagai Paslon Ketum dan Sekjen yaitu Arif Budimanta – Gogod Tujuanto, Bambang Hendroyono – Doni Yusri, Rudy Irawan – Iriana Ekasari, dan Fathan Kamil – Walneg S Jas.

Keempat Paslon Ketua Umum dan Sekjen HA-IPB Periode 2017-2021 dinyatakan lolos verifikasi oleh panitia Munas karena mendapat dukungan oleh 5 Dewan Pengurus Daerah (DPD) dan 2 Dewan Pengurus Komisariat (DPK). Sebelumnya, Panitia Munas menerima 8 (delapan) Paslon Ketua Umum dan Sekjen HA-IPB Periode 2017-2021 yang diusulkan oleh DPD dan DPK.

Dalam agenda perkenalan visi misi dan program kerja dari masing-masing Paslon, terlihat alumni IPB antusias memeriahkan pesta HA IPB yang diselenggarakan tiap 4 tahun sekali ini. Setiap tim sukses dari masing-masing Paslon meneriaki Paslon yang didukungnya.

Dalam penyampaiaan visi misi dan program kerjanya, setiap Paslon saling menunjukan semangat kesiapannya untuk memimpin HA IPB 4 tahun kedepan, sehingga mengunggah semangat setiap pendukung dalam memeriahkan Munas V HA IPB kali ini.

Kendati demikian, setiap Paslon menutup perkenalannya dengan saling mengingatkan untuk menyukseskan Munas V HA IPB kali ini dengan mengedepankan profesionalitas dan kebersamaan. (mgl)