Ketua Panitia : Ayo Satukan Ide Untuk HA IPB dan Pertanian Indonesia.

( kata)

Bogor (Alumniipb.org) - Panitia pelaksana Musyawarah Nasional (Munas) V Himpunan Alumni Institut Pertanian bogor (HA-IPB) tahun 2017 mengucapkan terimakasih dan rasa bangganya karena antusias alumni IPB mengikuti kegiatan ini. Demikian dikatakan Endro Siswoko selaku Ketua Panitia Munas V HA IPB hari ini, Minggu (17/12), pada kesempatan memberikan sambutan pembukaan kegiatan rangkaian Munas V HA IPB hari ini.

“Begitu bangga, terimakasih untuk kita semua dan semua pihak yang telah membantu” kata Endro.

Endro menjelaskan bahwa panitia bersama pihak lainnya selalu berusaha memberikan yang terbaik demi berjalannya Munas V HA IPB kali ini. Hal tersebut telah dimulai sejak panitia baru terbentuk hingga hari ini dan sampai berakhirnya Munas V HA IPB.

Kendati demikian, Endro mengatakan, Munas V HA IPB merupakan ajang untuk menyatukan semua ide dan gagasan. Karena menurutnya, ide dan gagasan beragam dari putra – putri terbaik Indonesia yang tergabung dalam HA IPB dapat menjadi suatu hal yang besar dan hebat jika disatukan.

Endro juga mengatakan, hal tersebut bisa menjadi potensi yang hebat untuk HA IPB dan pertanian Indonesia. Alumni IPB, menurut Endro, harus mampu memberikan sumbangsihnya untuk kemajuan bangsa sesuai bidang dan profesinya masing – masing.

“Ayo semua sepakat bersatu mencari ide yang bisa menyatukan niat baik kita untuk HA IPB dan pertanian” kata Endro.

 

Selain itu, Endro yang mewakili seluruh panitia penyelenggara Munas V HA IPB juga mengatakan mohon maaf jika ada yang salah dan kurang dari panitia, serta mohon bantu untuk bersama – sama menyukseskan kegiatan Munas V HA IPB kali ini. (mgl)