Kabar Gembira! Pembuatan Kartu Alumni IPB Bisa Dilakukan di Kantor Cabang BNI Seluruh Indonesia

( kata)

BOGOR (Alumniipb.org) - Pembuatan kartu identitas alumni Institut Pertanian Bogor (IPB) saat ini sudah bisa dilakukan di kantor cabang Bank BNI di seluruh Indonesia.

"Mulai hari ini, kartu anggota Himpunan Alumni IPB sudah bisa dibuat di kantor cabang Bank BNI seluruh Indonesia, kata Ketua Divisi Pengembangan Organisasi dan Kelembagaan HA-IPB, Endro Siswoko kepada Alumniipb.org, Rabu, (24/29).

Adapun syarat-syarat yang diperlukan untuk pembuatannya yaitu KTP asli, NPWP, dan ijazah/transkrip asli,"  jangan lupa NRP/NIM nya ya," sambung Endro.

Menurut Endro, penerbitan kartu alumni ini sangat penting sebagai identitas bagi alumni IPB yang berasal dari seluruh Indonesia bahkan mancanegara.

“Ke depan, kartu alumni selain sebagai bukti diri anggota alumni IPB, juga sekaligus dapat berfungsi sebagai kartu diskon, pembayaran tol, dan lain sebagainya” katanya.

Kartu Himpunan Alumni Institut Pertanian Bogor (HA IPB) yang bekerjasama dengan Bank BNI dilaunching pada kegiatan rapat kerja nasional (Rakernas) Himpunan Alumni IPB pada 30 Januari yang lalu. 

"Kalau ada hambatan atau kendala segera infokan ke kami ya (Endro Siswoko HP 08127513851)," tuturnya. (Zul)