HA IPB dan PT Garuda Indonesia Jalin Kerjasama

( kata)

Pemilik Kartu HA IPB Diskon hingga 25 Persen Tiket Penerbangan Domestik dan Internasional Garuda Indonesia

Himpunan Alumni (HA) IPB dan PT Garuda Indonesia melakukan kesepakatan kerjasama, di Jakarta, Selasa (2/8). Pelucuran kerjasama itu sekaligus bertepatan dengan Halal bi Halal HA IPB.

Sekretaris Jenderal DPP HA IPB Nelly Oswini menjelaskan, bentuk kerjasama yang dilakukan dengan PT Garuda Indonesia berupa potongan harga tiket pesawat kepada seluruh pemilik kartu anggota HA IPB atau kartu kredit Mandiri-HAIPB

Bentuk kerjasama antara HA IPB dan PT Garuda Indonesia, tutur Nelly, mendapat antusias dari para alumni. Terbukti dengan banyaknya alumni IPB yang mendaftar pembuatan kartu anggota HA IPB saat di acara halal bi halal.

Sedangkan General Manajer Sales Goverment PT Garuda Indonesia Henany Hanum Munthe mencontohkan, untuk potongan harga tiket pesawat Garuda Indonesia kelas bisnis berbeda dengan ekonomi. Begitu juga, potongan harga tiket pesawat penerbangan domestik berbeda dengan international flight.

Semua alumni IPB dapat melakukan pembelian tiket pesawat Garuda Indonesia di ticketing office Jabodetabek hanya dengan menunjukkan kartu anggotanya. 

Alumni IPB yang memiliki kartu anggota juga tetap memperoleh potongan harga tiket ketika membeli secara online dengan memasukkan kode AIPB.

Kendati begitu, pembelian tiket online harus langsung ke official PT Garuda Indonesia. Potongan harga tidak berlaku untuk pembelian tiket di agen-agen penerbangan online.

Hanum menyampaikan, besaran potongan harga tiket pesawat Garuda Indonesia kepada pemilik kartu anggota HA IPB adalah sampai dengan 25 persen setiap penerbangan domestik maupun internasional. 

Guna diketahui, potongan harga tiket pesawat Garuda Indonesia sudah dapat digunakan mulai tanggal 15 agustus 2017.