HA IPB akan Gelar Halal bi Halal di Jakarta

( kata)

Bogor (alumniipb.org) - Himpunan Alumni (HA) IPB akan menggelar halal bi halal pada tanggal 2 Agustus mendatang. Halal bi Halal HA IPB rencananya dilaksanakan di Jakarta sekaligus dengan begitu menjadikan HA IPB DPD Jakarta yang diketuai Arif Budimanta sebagai tuan rumah.

Menurut Ketua Panitia Halal bi Halal HA IPB Anvina kepada alumniipb.org, Selasa (25/7), tujuan acara ini untuk mempererat tali silaturahmi alumni, memfasilitasi kerjasama antar alumni serta mengembangkan sinergi dan peran aktif antar alumni sehingga memberikan manfaat kehidupan masyarakat secara umum.

“Oleh karena itu kegiatan ini kita jadikan ajang perkenalan antar alumni IPB yang sudah berkiprah di segala bidang. Tema halal bi halal adalah Harmoni dalam Kebersamaan, terbuka untuk semua angkatan dengan target sekitar 500 alumni yang hadir,” ujar Anvina.

Anvina mengungkapkan, Halal bi Halal HA IPB akan dibuat semi formal dengan rangkaian acara yaitu, ramah tamah, hiburan serta permainan. 

Sedangkan sambutan bakal disampaikan oleh Rektor IPB Prof DR Herry Suhardiyanto, Ketua DPP HA IPB DR Bambang Hendroyono da Ketua HA IPB DPD Jakarta Arif Budimanta.

Berdasarkan informasi, tutur Anvina, sampai saat ini IPB telah menghasilkan sekitar lebih dari 130 ribu alumni yang tersebar di seluruh Indonesia. 

“Alumni yang ingin hadir pada halal bi halal HA IPB diwajibkan untuk mendaftar online, Pendaftaran masih dibuka sampai mendekati hari H nanti. Alhamdulillah sampai saat ini yang mendaftar sudah 200 orang lebih dan kemungkinan akan terus bertambah,” kata Anvina (eng/cr)