Begini Cara Mengurus Kartu Alumni IPB

( kata)

Bogor (AlumniIPB) - Sekretaris Jenderal Himpunan Alumni IPB (HA-IPB), Nelly Oswini, berharap kepada para Alumni IPB yang belum memiliki Kartu Alumni IPB bisa segera mengurusnya di Sekretariat Gedung Alumni IPB Baranangsiang, Bogor.

“Banyak benefit yang bisa didapatkan jika kita memiliki Kartu Alumni IPB, selain tentunya nilai silaturahmi yang tak akan pernah putus sebagai sesama Alumni IPB,” ujar Nelly kepada AlumniIPB.org, Selasa (6/9) di Jakarta.

Contohnya kata Nelly, penawaran terbaru dari IPB Convention Hotel kepada pemegang Kartu Alumni IPB yang resmi diberikan diskon 25 %. Karena itu, para Alumni seharusnya menyambut gembira dan berharap hal itu akan menambah semangat mereka untuk mengurus dan mendapatkan Kartu Alumni.

"Kartu Alumni IPB dapat diambil/dibuat di Sekretariat HA-IPB, atau bisa juga mendaftar di Kantor Bank BNI seluruh Indonesia. Selain itu juga, formulir aplikasi kartu bisa diunduh secara online di web resmi www.alumniipb.org," ujar Nelly.

 

Untuk saat ini, formulir pengajuan Kartu Alumni Sementara dapat diunduh pada di link ini : http://alumniipb.org/galerireader/91.

Untuk administrasi dikenakan biaya sebesar Rp. 60.000 (sudah termasuk ongkos kirim). Dapat di transfer ke no. rekening  1570005439006 Bank Mandiri Cabang Gandul a.n CV. G Indonesia Sukses Mulia. 

 

Jika sudah mengisi formulir dan melakukan pembayaran silahkan konfirmasi ke no 0895345414465 atau email alumniipb.humas@gmail.com untuk proses pencetakan kartu.(L/IS/R1)