× Perhatian! Agenda ini telah selesai.

Friday Talk Online HA IPB - Vol.33 : Consumer Behaviour and Branding Implication in The NEW NORMAL

( kata)

Istilah New Normal mungkin sedang menjadi topik diskusi atau bahasan, di setiap bidang. Kondisi yang memang suka atau tidak, harus kita lalui. Tentu kita harus mempersiapkannya dengan baik dalam banyak hal, termasuk yang terkait tingkah laku konsumen dan branding.

Istilah 'New Normal' pertama kali digunakan oleh Roger McNamee, "seorang investor teknologi," yang mengulas dalam sebuah artikel oleh Polly LaBarre berjudul "The New Normal" di majalah Fast Company pada tanggal 30 April 2003. Menurut Roger McNamee, yang menciptakan istilah, 'New Normal' atau Normal Baru adalah suatu waktu dimana kemungkinan besar Anda bersedia bermain dengan aturan baru untuk jangka panjang. Dalam 'New Normal' atau Normal Baru, lebih penting untuk melakukan hal-hal yang benar daripada menyerah pada tirani urgensi.

Terkait hal ini, kami DPP HA IPB, akan mengangkat tema kekinian yang tentu sangat menarik dan diperlukan, dalam Friday Talk Online edisi terakhir sebelum lebaran.

Bicara tentang branding, tentu teman-teman akan langsung teringat pakarnya, yang kebetulan juga adalah Alumni IPB (F17, TPG/ITP), Mbak Amalia Maulana, PhD. Beliau adalah Branding Consulting & Ethnographer Director ETNOMARK Consulting. Ditengah kesibukannya, beliau selalu siap berbagi dan buka-bukaan untuk teman-teman Alumni IPB.

Expertis beliau dalam hal branding sudah tidak diragukan lagi, banyak perusahaan besar di seluruh Indonesia, bekerjasama dengan ETNOMARK. Sebelumnya kami pernah menghadirkan beliau pada Friday Talk Offline Vol.23, dimana saat itu peminatnya sangat membludak, dan beberapa belum sempat hadir menyimak keilmuan dan pembelajaran dari beliau.

Jadi pastikan kali ini tidak ketinggalan lagi, segera mendaftar di Friday Talk Online Vol.33. Catat waktunya pada Jumat, tanggal 15 Mei 2020, pukul 15.30-17.00 WIB.

Acara keren ini, persembahan DPP HA IPB untuk semua keluarga besar IPB dan masyarakat umum.



Detail

Tanggal : 15 Mei 2020 @ 15.30.00 - 17.00.00
Lokasi : Online via Zoom
Website : -